Sunday, April 17, 2016

Lenovo A7000 Menerima Update Android 6.0 Marshmallow

Sudah lebih dari setahun sejak Lenovo A7000, mid-range smartphone, membuat debut di India. Pada waktu itu, perangkat yang dikirim dengan Android 5.0.2 Lollipop operasi sistem onboard, tetapi Lenovo berjanji bahwa, pada titik tertentu, akan memberikan Marshmallow upgrade.

Awal pekan ini, perusahaan Cina telah dikeluarkan dari peluncuran dari Android 6.0 Marshmallow pembaruan untuk Lenovo A7000. Meskipun smartphone diluncurkan di banyak negara sejak tahun lalu, update ini hanya tersedia di India untuk sementara waktu.



Menurut changelog resmi, update mengoptimalkan logika SD card. Ini berarti bahwa jika Anda sebelumnya beralih perangkat penyimpanan default, setelah upgrade ke Marshmallow, data dan aplikasi yang disimpan pada kartu SD mungkin hilang, sehingga Anda pasti harus kembali data-data penting.

Juga, Lenovo menyatakan bahwa proses upgrade akan memakan waktu cukup lama dan bahwa A7000 akan restart beberapa kali selama upgrade. Jika layar kosong ditampilkan, jangan takut, karena Lenovo menegaskan hal ini mungkin terjadi sewaktu proses update berjalan di latar belakang.

Hal ini penting untuk menjaga ponsel Anda menjalankan sementara upgrade ke Android 6.0 Marshmallow, jadi pastikan baterai A7000 adalah minimal 50% dikenakan biaya sebelum mencoba untuk memperbarui.

Update file adalah sekitar 1.3GB dalam ukuran, dan telah disampaikan OTA
Hal-hal yang tidak banyak diketahui tentang perubahan termasuk dalam pembaruan, tetapi banyak pemilik Lenovo A7000 berharap bahwa Android 6.0 Marshmallow akan membahas beberapa isu-isu yang telah mempengaruhi smartphone untuk waktu yang lama sekarang.

Kami juga mengharapkan bahwa beberapa perbaikan untuk menyentuh kontrol akan dilaksanakan juga karena banyak pengguna telah mengeluh masalah dengan fitur sentuh.

Perlu diingat bahwa update berguling keluar OTA (udara) dalam gelombang, jadi mungkin mengambil beberapa saat hingga mencapai semua perangkat dalam negeri. Kami tidak memiliki informasi mengenai ketersediaan update di luar India, tetapi kami percaya itu tidak butuh waktu lama untuk Lenovo membawanya ke negara-negara lain.

Hal ini juga layak disebutkan bahwa Android 6.0 Marshmallow pembaruan untuk Lenovo A7000 adalah download 1.3GB, sehingga Anda mungkin ingin mendapatkannya melalui jaringan Wi-Fi daripada GSM.

No comments:

Post a Comment