Wednesday, February 24, 2016

Trik Pencarian Menggunakan Internet

update Panda Google telah membuat web mencari lebih mudah dengan menyiangi sampah (setidaknya dari beberapa halaman pertama), tetapi ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menemukan apa yang Anda cari lebih cepat.

Sebuah pencarian yang lebih efisien tidak hanya menyelamatkan Anda dari menyisir melalui halaman hasil, itu juga membantu memastikan bahwa jawaban yang Anda cari berasal dari sumber terpercaya. Bahkan jika Anda tidak meneliti tesis, itu bagus untuk mengetahui bahwa informasi yang Anda butuhkan di ujung jari Anda - sehingga tetap daftar ini berguna untuk waktu berikutnya Anda mulai mendapatkan frustrasi.



Kekhususan

Menjadi spesifik dengan istilah pencarian Anda adalah nomor satu trik untuk mencari informasi lebih cepat. Misalnya, jika Anda sedang mencari penyebab bau aneh di mobil Anda, jangan-Google "bau aneh di dalam mobil". Ini akan memberi Anda halaman dan halaman segala macam yang berbeda dari bau di semua jenis mobil. Sebaliknya, tentukan membuat dan model mobil, dan menggambarkan bau - "bakaran bau plastik di Toyota Prius" akan membawa Anda ke forum Prius yang memberitahu Anda bahwa sumber bau adalah masalah yang diketahui dengan kabel di sekitar baterai, dan bahwa Toyota memiliki pengganti yang lebih baik tersedia. Pencarian umum, di sisi lain, akan menampilkan forum yang memberitahu Anda bau adalah hasil dari hewan yang mati, dan Anda benar-benar akan membongkar mobil Anda mencari makhluk miskin (yang tidak ada). Dan Anda mungkin masih tidak akan melihat kabel terbakar.

operator

Jika Anda ingin hasil dari situs web tertentu, masukkan "site: [nama situs]" dalam pencarian Anda, bersama dengan topik Anda. Ini adalah solusi yang bagus untuk saat-saat sering ketika pencarian situs sendiri tidak dapat diandalkan atau meninggalkan sesuatu yang diinginkan.

Menggunakan tanda + dalam pencarian Anda berarti bahwa setiap hasil akan berisi kata itu. Menggunakan tanda minus berarti bahwa istilah pencarian tidak akan muncul dalam hasil. Jika Anda ingin beberapa kata untuk muncul pada halaman yang sama, ketik kata DAN antara mereka. Jika Anda ingin mengecualikan kata-kata, gunakan NOT. Misalnya, Anda sedang mencari informasi tentang ekonomi Bermuda. Mencari "Bermuda ekonomi" akan membuat Anda halaman tentang liburan dan Dow Jones. Mencari "+ Bermuda DAN ekonomi TIDAK liburan" akan memberikan info yang Anda butuhkan.

The ~ dan * adalah alat berguna jika Anda tidak yakin apa yang Anda cari. The ~ akan kembali kata-kata terkait, dan * akan memungkinkan Google untuk menyelesaikan kata untuk Anda. Misalnya, "~ atlet" akan mencari atlet, atletik dan atletis serta olahraga, permainan, liga dan hal terkait lainnya. Mencari "radio *" akan membuat Anda radio, radiologi, radiografi dan radiolaria.

Travel-Spesifik

Google adalah seperti yang terbaik asisten pribadi pernah. Katakanlah Anda melakukan perjalanan, dan Anda terlalu teratur untuk mengingat informasi. Tidak masalah - hanya mencabut smartphone Anda dan Google "[maskapai] pesawat [nomor penerbangan]" untuk mengetahui informasi penerbangan Anda sebelum Anda sampai ke bandara. Cari "Waktu di [tujuan]" untuk mensinkronisasikan jam tangan untuk kedatangan (karena semua orang selalu lupa untuk melakukan itu). Setelah Anda berada di sana dan siap untuk bertukar uang tunai, cari "dolar [jumlah] AS di [mata uang lokal]" untuk konversi instan dengan nilai tukar up-to-date.

Mengkhususkan

Pernahkah Anda memperhatikan semua orang-orang pilihan Google menawarkan di bagian atas setiap layar pencarian? Google Image, Berita, Blog, Buku, Grup, dll Gunakan mereka. Jika apa yang Anda cari untuk jatuh ke dalam salah satu kategori, dengan menggunakan mesin khusus akan kembali persis apa yang Anda cari, terutama jika Anda menggunakan operator dalam yang mesin tertentu. Jangan hanya percaya bahwa pencarian Google umum akan muncul jawaban Anda segera. Sub-bagian dari Google ditetapkan untuk kembali persis jenis hasil yang mereka berjanji, sehingga Anda bebas untuk melupakan semua trik pencarian segudang Anda tahu. Bahkan bekerja lebih baik daripada opsi Pencarian dalam banyak kasus.

Jadi ya, setiap kali Anda menemukan diri Anda di depan layar Google, ada harfiah dunia informasi di ujung jari Anda. Tapi pencari cerdas tahu bagaimana untuk memotong melalui sekam dan menemukan permata dalam sekejap - dan tidak informasi instan apa Internet adalah semua tentang?

No comments:

Post a Comment